MENCEGAH JERAWAT SECARA ALAMI DENGAN GAYA HIDUP SEHAT

Mencegah Jerawat Secara Alami Dengan
Gaya Hidup Sehat

Tentu sangat menyebalkan bila kita sudah mengeluarkan dana yang cukup besar untuk menyembuhkan jerawat tetapi jerawat muncul kembali. Jerawat juga dapat muncul lagi akibat kebiasaan dan gaya hidup yang tidak sehat.
 



Berikut ini adalah cara mencegah jerawat datang kembali
Bila Anda memiliki kulit wajah kering atau normal Anda bisa menggunakan bahan pembersih berupa cleanser dan toner, tetapi bagi pemilik wajah  berminyak sabun pembersih muka dan toner lebih cocok untuk Anda.

Berikut adalah beberapa tips hidup bersih sebagai cara mencegah jerawat secara alami bagi anda yang mengalami masalah kulit :
  1. Biasakan membersihkan wajah sebelum tidur agar wajah dapat melakukan proses regenerasi kulit dengan sempurna saat Anda terlelap.
  2. Rajin mencuci rambut terutama setelah selesai berolahraga juga berimbas pada kesehatan kulit wajah kita. Rambut yang berminyak, kotor, atau terkena keringat dan menempel pada wajah saat kita tertidur dapat memicu tumbuhnya jerawat dan komedo. Oleh karena itu Anda juga dianjurkan menjaga kebersihan rambut demi mencegah timbulnya jerawat.



Rajin Mencuci Rambut Untuk Cegah Jerawat
  • Ganti sarung bantal dan seprei paling tidak seminggu sekali untuk mencegah kontaminasi kotoran dari sarung bantal pada kulit wajah kita sehingga menyebabkan jerawat. Sarung bantal dan sprei yang bersih dapat membantu Anda menghindari jerawat.
  • Hindarkan memegang wajah dengan tangan terutama saat tangan dalam keadaan kotor karena hal ini dapat menimbulkan jerawat pada wajah Anda. Sebelum mengaplikasikan kosmetik sebaiknya cuci tangan dulu dengan sabun untuk memastikan bahwa tangan Anda cukup bersih untuk menyentuh wajah.
  • Konsumsi makanan sehat dengan lebih banyak sayur dan buah daripada makanan berlemak tinggi akan membuat kita lebih sehat dan wajah Anda pun akan terlihat segara berseri dan awet muda. Saat wajah sedang terserang jerawat sebaiknya hindari pula makanan pedas karena dapat memacu kelenjar keringat berproduksi lebih banyak.




  • Cara mencegah jerawat yang terakhir adalah memilih kosmetik dengan kandungan bebas minyak dan berlabel noncomedogenic (tidak mengandung bahan pemicu timbulnya komedo dan jerawat). Dengan kosmetik ringan tersebut disamping Anda bisa tetap tampil menarik juga terbebas dari jerawat.

Mencegah jerawat secara alami

Anda juga bisa mencoba cara mencegah jerawat secara alami dengan masker dari buah tomat atau jeruk lemon. Caranya sangat mudah, parut buah tomat segar yang telah dicuci bersih kemudian oleskan pada wajah yang telah dibersihkan dan diamkan hingga mengering setelah itu bilas dengan air hangat. Sementara  untuk masker dari jeruk lemon, Anda tinggal memeras jeruk lemon tersebut kemudian langsung mengoleskannya pada wajah, mendiamkannya hingga mengering, dan dibersihkan dengan air hangat. 


Mudah sekali, bukan?


BERIKUT SOLUSI UNTUK MEMBASMI JERAWAT  BATU

Obat Jerawat Batu Terbaik
Obat Jerawat Batu Terbaik
Obat Jerawat Batu Terbaik
Obat Jerawat Batu Terbaik


http://obatjerawatbatuampuh.blogspot.co.id/Yuk pesan sekarang juga!!
 

SMS/WA/CALL : 
0877 0554 1758 // 0857 8671 5076
 

Kantor Pemasaran : Jl. Sarwo Edhi Wibowo No. 70 (Belakang Toko Pintu 2 Panca Arga, Magelang). 56172
 

Harga Per Paket : 
Rp 110.000,00 (Jawa)  
Rp 120.000,00 (Luar Jawa)
  



 Obat Jerawat Batu Yang Paling Ampuh, Obat Jerawat Batu Alami, Obat Jerawat Batu Ampuh, Obat Jerawat Batu Cepat, Obat Jerawat Batu Terbaik, Cara Mengatasi Jerawat Batu, Obat Jerawat Batu Parah, Obat Untuk Jerawat Batu, Obat Jerawat Batu, Obat Dari Luar, Obat Jerawat di Punggung, Bagaimana Cara menghilangkan Jerawat, Obat Bekas Jerawat, Obat Jerawat Manjur, Obat Menghilangkan Jerawat, Obat Mengatasi Jerawat, Obat Jerawat Paling Bagus, Obat Jerawat, Obat Jerawat Aman, Obat Jerawat di Apotik, Cara Mengobati Jerawat, Obat Jerawat Batu Yang Paling Ampuh, Obat Jerawat Batu di Apotik, Obat Jerawat Batu Tradisional Rumah, Obat Jerawat Batu di Hidung, Obat Jerawat Tradisional, Obat Jerawat Batu untuk Kulit Berminyak, Obat Jerawat Batu Untuk Kulit Sensitif, Obat Jerawat Batu yang Aman, Obat Jerawat Batu Berkualitas, Obat Jerawat Batu yang Alami, Obat Jerawat Herbal, Obat Jerawat Ampuh dan Cepat, Obat Jerawat Herbal untuk Pria, Obat Jerawat Herbal yang Dijual di Apotik, Sabun Pembersih Jerawat dan Bekas Jerawat, Cara Mengatasi Jerawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar